Sabtu, 07 Desember 2013

Kisah cinta yang suram

kisah cinta - kisah cinta ini adalah kisah tentang perjalanan cintaku yang pernah merasakan apa itu cinta dunia, berawal dari cinta pertama, cinta kedua, dan cinta" lainnya.

kisah cinta ini adalah kejadian yang pernah aku alami sejak pertama kalinya aku mencintai seorang wanita.

dulu pertama kalinya aku merasakan menyukai wanita waktu kelas 5 SD (Sekolah Dasar) wanita itu bernama dila kepanjangannya aku lupa hehehe :D , dia adalah wanita yang pertama yang bisa membuat aku luluh dengan bahasa ucap yang sangat halus, lelaki mana yang tidak luluh jika ia mengenal seorang wanita yang bahasanya sangat halus dan lugu dan cantik pula rupawannya,,hehe :D


awal dari itu aku pun berfikir gimana cara nya bisa mendapatkan dia dan sempat berfikir ingin menikahinya (padahal masih kecil fikirannya ke masa depan -_-) nah aku pun mencari cara walau pun cara" suram.

nah pengen tahu kan cara suramnya :D cara suramnya itu dengan beraninya aku , pass upacara bendera dan selesai upacara, aku ambil MiX di tempat apa itu namanya yang buat ceramah di depan lapangan ( pokonya itu lah) nah pass Mix nya nganggur, aku ambil dan aku ungkapin dengan keras menggunakan MiX tadi dengan keras "dil aku mencintaimu,,!!" wkakakka pede gila :D

ketika aku ucap keras menggunakan Mix tadi, Si Dila langsung terkejut dan langsung menemuiku ,,,dia berkata " heh kamu, kamu itu gila apa gemblong si -_- , kamu suka aku, aku gak suka kamu, jadi gak usah deh bilang" kaya gitu keras" ,, gak usah ungkapin juga aku gak bakal terima kamu titik,, kamu itu jelek :P " nah ketika dia menjawab itu aku pun malu dan sangat malu -_-
sia" sudah pengorbanan ku asem emang -_-
nah dari kejadian itu adalah awal aku mencintai wanita dan di tolak mentah" sama wanita -_- aku pun sadar bahwa aku kecil dulu gak ganteng , kumeng, dekil,, tapi anugrahnya pass aku gede kaya sekarang ini,, gak ada lagi wanita yang menolak ku mentah",,
rupa dulu ku kecil yang jelek, ketika sudah gede sekarang GANTENG :D (asli ganteng)

Oke deh ini lah kisah cerita cintaku yang gak jelas dan kata"nya juga gak jelas :D
sekian dan terima kasih. :D dan ikuti terus kisah cintaku di Curhatanku

0 komentar:

Posting Komentar

Yang sering di buka